bit

Strategi terbaik dalam memasarkan hotel



Strategi terbaik dalam memasarkan hotel memang harus diperhitungkan, Terutama bagi anda yang saat ini berprofesi sebagai seorang sales marketing sebuah hotel. Ada banyak dari para sales marketing hotel yang harus merelakan kehilangan pekerjaannya karena minimnya pengetahuan tentang cara, trik dan strategi jitu dalam memasarkan sebuah produk hotel secara luas dan global. Ada banyak cara yang dilakukan oleh para pelaku bisnis perhotelan dalan memasarkan produk hotel mereka kepada publik, Salah satunya dengan memanfaatkan sebuah website atau situs resmi milik mereka.

Namun website saja belum maksimal karena minimnya artikel khusus tentang hotel itu sendiri dan artikel artikel lain terkait tempat wisata dunia maupun tentang informasi hotel di seluruh penjuru dunia yang dibutuhkan oleh para pencari informasi hotel dan tempat wisata yang mampu memenuhi kebutuhan akan indormasi yang mereka perkukan, Ada banyak strategi jitu dalan memasarkan hotel, produk atau perusahaan yang sedang anda kelola saat ini antara lain adalah sebagai berikut :


1. Memanfaatkan situs pemesanan hotel online

Ada banyak situs pemesanan hotel online yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan angka kunjungan tamu untuk hotel anda, Dengan mendaftarkan hotel anda kepada beberapa situs pemesanan hotel secara online maka artinya hotel anda telah bisa di akses oleh semua orang di seluruh dunia. Terutama bagi para wisatawan yang hendak mengunjungi daerah atau kawasan wisata dimana hotel anda berada, Ada beberapa situs pemesanan hotel yang sering digunakan oleh para pemilik hotel diantaranya : Agoda.com, Booking.com, Wego.com, Traveloka.com, Expedia.com, Asiaroom.com, Pegipegi.com dan masih banyak lagi situs lainnya.Saya harapkan dapat memberi pencerahan khususnya bagi para sales marketing hotel, Ini adalah strategi utama dan paling efektif bagi berkembangnya hotel yang sedang anda kelola. Untuk cara mendaftarkan hotel di beberapa situs penyedia pemesanan hotel secara online yang lain mungkin akan kami tuliskan nati dalam kesempatan yang lain.

2. Pelayanan hotel yang maksimal dan terbaik

Memberikan pelayanan yang terbaik adalah kunci sukses bukan hanya bagi yang bergelut dalam bisnis perhotelan tapi juga bagi pelaku bisnis yang bersifat memberikan jasa, sudah barang tentu kulitas pelayanan dan produk yang ditawarkan haruslah dapat memberikan kepuasan bagi setiap pelanggan yang memang mencari tingkat kepuasan terbaik.

Pelayanan juga akan berpengaruh terhadap nama baik anda di internet, dengan mendaftarkan property anda kepada beberapa situs pemesanan hotel seperti tersebut diatas misalnya, berarti anda telah siap dengan pelayanan terbaik bagi para costumer anda. Sekali anda mengecewakan pelanggan maka para pelanggan tersebut akan memberikan tanggapan buruk bagi perusahaan anda, karena biasanya setiap situs pemesanan hotel online terbaik akan menyediakan halaman khusus untuk review atas tingkat kepuasan mereka terhadap pelayanan yang anda berikan yang mana dapat dilihat oleh publik. Jadi anda harus hati hati dan ingat usahakan agar pelayanan yang anda berikan haruslah semaksimal mungkin.

3. Kerjasama antara pihak management dengan karyawannya haruslah sebagai tim yang solid

Dalam menjalankan sebuah bisnis atau perusahaan, Apalagi yang bergerak di bidang yang memberikan pelayanan berupa jasa. Kerjasama sebagai tim mutlak harus dilakukan, Setiap perusahaan disarankan untuk membuat sebuah PKB ( perjanjian kerja bersama ) antara atasan dengab bawahannya yang berlandaskan atas hukum yang berlaku di dinas ketenagakerjaan agar tidak saling merugikan satu dengan yang lainnya.


Ada banyak situs besar yang menawarkan program periklanan untuk memasarkan sebuah produk, Istilah dalam dunia internet yang sering kita dengar biasanya bernama PPC ( Pay Per Click ) Artinya setiap pengunjung internet mengklik iklan anda maka anda akan membayar jumlah tertentu yang telah disepakati antara anda sebagai pengiklan dan penyedia program periklanan di internet. Ada banyak mcam metode yang ditawarkan bagi anda sesuai dengan anggaran yang anda harapkan sebagai pengiklan, Pemasangan iklan PPC biasanya diterapkan oleh program periklanan seperti AdWords milik Google dan banyak lagi yang lainnya.

Anda juga bisa kok beriklan dalam blog Solusi bisnis terbaik ini, Kalaupun tertarik silahkan hubungi admin untuk mendapatkan penawaran karena pengunjung blog ini lumayan rame lho... dibandingkan dengan beberapa situs lain yang saya miliki. Masih banyak space kosong yang bisa dipasangkan iklan dalam blog ini ataupun pada bagian sidebarnya, Nah itulah beberapa point penting dalam menemukan Strategi terbaik dalam memasarkan hotel ataupun bisnis lain serupa yang memberikan layanan berupa jasa. " Semoga Bermanfaat..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel